18 Desember 2009

18 12 2009

pada hari ini entah kenapa saya ingat ama mantan pacar saya, rasanya saya ingin sekali bertemu dengannya. yach meskipun hal itu sangat tidak mungkin terjadi tapi entah kenapa hati dan perasaan saya selalu ingat ama dia. mungkin hal ini disebabkan oleh hati dan perasaan saya yang masih menyimpan rasa sayang yang begitu besar ama dia.

pada dasarnya hari ini saya merasa senang karena pada hari ini adalah hari tahun baru islam (1 muharam gitu,…….). begitu juga dengan pendapatan rental yang lumayan banyak, yach cukup dech buat setoran, he……

oya…… tau gak??? pada hari ini juga ada dua orang yang kursus komputer lhooooo,….. jujur hati ini serasa senang sekali karena ada orang yang percaya ama rental komputer saya, buktinya ada yang mo kursus, he……

jadi pada intinya hari ini happy vi agak bingung juga sich karena ingat terus ma pujaan hati yang dulu, he…..

skian dulu akh,….. dah ngantuk nich,…….. zee u,…….


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

